Tips sehat, Informasi seputar Dunia Kesehatan, Pengobatan Herbal, dan berbagai Info Terkini Dunia Medikal tersaji lengkap

Inilah 7 Tips Tradisional Cina Agar Kamu Cepat Hamil! Yuk Disimak..

Baca Juga

Inilah 7 Tips Tradisional Cina Agar Kamu Cepat Hamil! Yuk Disimak..
- Bagi pasangan suami istri yang gres saja menikah biasanya menginginkan seorang anak. Namun masih banyak diantara mereka galau bagaimana tips mendapatkan anak dengan cepat. 

Banyak yang bertanya-tanya , bagaimana sih cara cepat hamil? harus ngapain ya? 

Pertanyaan ini mungkin terasa biasa bagi beberapa orang , tetapi siapa sangka menjadikan konflik batin sendiri bagi pasangan suami istri yang sudah menikah tapi tak kunjung diberkahi momongan. Kalau soal perjuangan , sudah tentu dilakukan , tetapi kalau memang belum waktunya , siapa yang mampu memaksakan. Setuju , kan?

Baca juga : Mitos dan Fakta Mengenai cara Menentukan Jenis Kelamin Janin

Namun yang perlu Anda ketahui sebagai pengantin gres yang sedang berharap punya momongan , terus menerus cemas soal kehamilan justru akan membuat Anda tak kunjung hamil. Demikian menyerupai yang dikatakan pada sebuah seminar kesuburan yang dihelat di New York , menyerupai dikutip dari babyzone.com.

Sebenarnya yang mensugesti kehamilan itu ada banyak sekali hal. Apabila ketika dicek kondisinya , kedua-duanya sama-sama subur , maka beberapa faktor perlu diperhatikan biar segera hamil. Nah , menurut pengobatan tradisional kuno , ada 7 hal penting yang mampu dilakukan biar segera hamil.

Tips 1

Menurut TCM atau Traditional Chinese Medicine , menyerupai dijelaskan oleh Alexander Goldberg , gaya hidup pasangan suami istri sangat mensugesti kehamilan. Stres yakni hal utama yang dapat menyebabkan wanita tak kunjung hamil. Dalam kondisi stres , biasanya tubuh menyerupai melawan dan menolak untuk hamil. Hal ini juga dipicu alasannya yakni tubuh tidak mendapatkan fatwa darah yang lancar.

Untuk itu , disarankan biar wanita menjaga kondisi tubuh , berolahraga , melaksanakan meditasi dan akupunktur untuk melancarkan peredaran darah. Stres seharusnya mampu dilawan dengan cara yang paling membuat Anda nyaman.

Tips 2

Menjaga keseimbangan hormon sangatlah penting. Tingginya stres dalam keseharian kerap kali mensugesti hormon itu sendiri. Alhasil , proses pembuahan juga kerap gagal.

Selain membantu mengatasi stres , biar hormon seimbang disarankan untuk mengatur dan memilih dengan cermat menu makanan yang diasup tubuh. Berolahraga secara rutin juga sangat penting bagi tubuh.

Tips 3

Menurut TCM , wanita juga harus menjaga kondisi kesehatan emosi. Organ yang tak kalah penting dan sangat bekerjasama dengan kesuburan yakni liver dan paru-paru. Bila kondisi emosi Anda naik turun , stres meningkat maka dua organ penting tubuh itu juga akan sangat terpengaruhi. Apabila sudah demikian , kehamilan juga akan terganggu.

Tips 4

Hindari makanan-makanan yang sifatnya lembab dan berlemak. Lemak dikatakan akan mensugesti pembuahan , bahkan mampu menggagalkan pembuahan. Untuk itu apabila Anda ingin hamil , lebih baik hindari susu , keju , yogurt , mentega , es krim , dan makanan berminyak lainnya.

CARA CEPAT HAMIL
Untuk Anda Yang Belum Punya Momongan
Atau Sudah Punya Anak Tapi Susah Hamil Lagi

silahkan unduh Ebooknya dibawah ini :
Cara Cepat Hamil
Tips 5

Anda harus tahu benar suhu basal tubuh. Suhu ini akan membantu Anda untuk mengetahui apakah Anda sedang subur atau tidak. Dan ketika suhu sedang meningkat , maka Anda mampu tahu bahwa Anda sedang dalam masa subur.

Tips 6

Anda harus tahu juga bagaimana tubuh yang memang siap untuk hamil. Tubuh yang terlalu berotot , padat , juga dikatakan tidak mudah hamil. Hormon yang ada di dalam tubuhnya kurang seimbang , sehingga menjaga bentuk tubuh juga tidak kalah penting caranya. Cari cara yang akan membantu menyeimbangkan hormon , bukan malah membuat timpang.

Tips 7

Jaga berat tubuh dan hindari kegemukan. Semakin Anda gemuk , maka semakin besar resiko Anda untuk gagal hamil. Hal ini sangat bekerjasama dengan stres , frustasi , serta pembuahan , di mana keseimbangan hormon akan terganggu jikalau berat tubuh Anda berlebih.

Nah , sekarang renungkan beberapa detik , apa yang bekerjsama belum Anda lakukan dari tips-tips di atas. Apabila memang Anda merasa bahwa Anda seringkali stres , kelebihan berat tubuh , punya gaya hidup tidak sehat , maka Anda hanya perlu memperbaiki semuanya. Dengan demikian , kehamilan bukanlah sesuatu yang sulit untuk Anda dan pasangan. (*)
Back To Top