Tips sehat, Informasi seputar Dunia Kesehatan, Pengobatan Herbal, dan berbagai Info Terkini Dunia Medikal tersaji lengkap

Hindari 5 Hal yang Menyebabkan Perut Berlemak Berikut Ini...

Baca Juga

Hindari 5 Hal yang Menyebabkan Perut Berlemak Berikut Ini...
- Perut yang rata dan seksi tentu menjadi idaman banyak orang. Begitu pula dengan kamu. Sayangnya , meski kau sudah berolahraga sekuat tenaga dan menjaga referensi makan , lemak di perut tetaplah menumpuk dan mengganggu.

Well , apa sih yang membuatmu mengalami belly fat atau perut yang berlemak? Dilansir dari boldsky.com , berikut ialah daftarnya.

Kurang tidur
Tidur tak hanya bermanfaat untuk mendukung kesehatan badan luar dan dalam. Namun tidur yang memadai juga bisa meningkatkan sistem metabolisme badan yang bermanfaat untuk mencegah menumpuknya lemak di perut.

Stres
Ketika kau stres , maka kadar hormon kortisol akan meningkat. Meningkatnya hormon ini membuat badan menyimpan lemak , termasuk juga di perut.

Tidak cukup kalium
Kalium sangat diharapkan untuk memperabukan lemak secara efisien. Jika tubuhmu tidak cukup kalium balasannya lemak akan menumpuk.

Kelebihan protein
Terlalu banyak mengonsumsi protein atau mengonsumsi protein berkualitas buruk mengakibatkan akumulasi lemak di perut.

Kebanyakan konsumsi makanan olahan
Makanan olahan yang tinggi lemak , zat aksesori , atau zat kimia berkontribusi dalam menumpuknya lemak di perut tanpa kau sadari. Sebagai gantinya , konsumsi makanan alami nan kaya serat yang bisa mencegah menumpuknya lemak di perut.

Perut buncit bisa mendatangkan banyak ancaman atau penyakit. Oleh sebab itu jauhi hal buruk di atas semoga perutmu tak jadi buncit.

Sumber : Merdeka
Tag : Diet
Back To Top