Tips sehat, Informasi seputar Dunia Kesehatan, Pengobatan Herbal, dan berbagai Info Terkini Dunia Medikal tersaji lengkap

Tak Disangka 5 Olahraga Ini ternyata Mampu Membakar Kalori Jauh Lebih Banyak Dari Lari

Baca Juga

Tak Disangka , 5Olahraga Ini ternyata Mampu Membakar Kalori Jauh Lebih Banyak Dari Lari
- Ketika ingin menurunkan berat tubuh , pastinya kau juga harus melaksanakan banyak olahraga disamping melaksanakan diet. Dan salah satu olahraga yang dipercaya bisa memperabukan kalori dalam jumlah yang besar ialah lari.

Namun tahukah anda , ternyata masih ada olahraga lain yang bisa memperabukan kalori jauh lebih banyak dari lari? Olahraga ini pun sangatlah sederhana dan mudah untuk dilakukan.

Mau tau apa saja olahraga itu? simak selengkapnya berikut ini.

1. Bersepeda

Perlu kau ketahui , ternyata bersepeda selama 1 jam bisa memperabukan banyak kalori dengan jumlah yang sangat besar. Bahkan , bersepeda juga akan membentuk otot paha , lutut dan kaki.

2. Kettle Bell

Bagi kau yang tidak memiliki banyak waktu untuk melaksanakan olahraga , namun ingin tetap memperabukan banyak kalori. Maka Kettle Ball ialah olahraga yang sempurna untuk kau lakukan. Olahraga ini akan memperabukan 20 kalori setiap menitnya. Sangat menarik bukan?

3. Burpess

Siapa bilang memperabukan kalori dalam jumlah yang besar hanya bisa dilakukan dengan berolahraga di luar rumah? Hal tersebut ialah kesalahan yang besar. Buktinya saja , kita masih bisa memperabukan sampai 14 kalori setiap menitnya dengan cara melaksanakan Burpess. Meskipun olahraga ini bisa kau lakukan di rumah ,namun kemampuannya dalam memperabukan kalori jauh lebih banyak dari lari.

4. Cross-Fit

Bagi kau yang ingin menurunkan berat tubuh dengan cepat , akan tetapi malas untuk lari. Maka Cross-Fit bisa menjadi olahraga pilihanmu. Olahraga ini juga bisa menurunkan kalori jauh lebih banyak dari lari. Cukup melakukannya beberapa menit saja , maka kalori di dalam tubuh kau akan dikeluarkan secara efektif.

5. Bike Sprints

Bike sprints ialah olahraga alternatif lari yang bisa memperabukan kalori dalam jumlah yang besar. Puluhan kalori dalam tubuh akan dibakar setiap kali anda melaksanakan bike sprints selama 1 menit. Tentunya kemampuan ini jauh lebih besar daripada lari. Bayangkan saja , apabila kau bisa melaksanakan bike sprints selama 30 menit maka berapa jumlah kalori yang akan dibakar.
Back To Top