Tips sehat, Informasi seputar Dunia Kesehatan, Pengobatan Herbal, dan berbagai Info Terkini Dunia Medikal tersaji lengkap

Tutorial Make Up Natural Sendiri, Simple & Minimalis

Baca Juga

Tutorial cara make up natural simple & minimalis yang baik dan benar mampu anda lakukan sendiri tanpa ribet dan tentunya dapat membuat anda tampil cantik dan percaya diri tanpa repot.

Tutorial Cara Make Up Natural Sendiri, Simple & Minimalis

Setiap wanita pasti menginginkan selalu tampil cantik dimanapun mereka berada, baik disekolah, di kampus, dikantor maupun saat sedang jalan dinner bareng pasangan.

Memang sih sedikit berlebihan namun sejatinya di dalam diri wanita sendiri telah tertanam gen perfecsionis yang secara reflek membuat mereka harus mampu tampil maksimal pada setiap keadaan. apalagi dalam urusan penampilan, detail sekecil apapun pasti mereka perhatikan.
Bicara soal penampilan pasti cewek-cewek gak mampu lepas dong dari yang namanya make up, jejeran isi tas tidak lengkap rasanya kalau tidak ada barang yang satu ini.

Make up sendiri sudah mampu dibilang merupakan senjata andalannya setiap wanita, yang harus ada saat diperlukan dalam setiap keadaan.

Sejatinya jenis make up ada aneka macam contohnya make up artis, make up pengantin, make up model dan lain sebagainya sedangkan untuk jenis make up natural biasanya digunakan pada acara sehari-hari saja alasannya yaitu make up natural sendiri tergolong make up yang simple dan minimalis sehingga anda tidak terlalu repot untuk menggunakannya.

Natural disini maksudnya yaitu teknik menggunakan make up yang menyesuaikan dengan warna kulit wajah tanpa menggunakan aneka macam riasan yang menempel pada wajah alasannya yaitu penerapan make up yang terlalu berlebihan justru akan merusak penampilan kalau tidak sesuai dengan situasi dan kondisi.

Namun untuk mampu melaksanakan make up natural pada wajah sendiri terkadang sulit sekali, kau pasti sering meminta tolong sahabat atau ibu untuk membantu memakai make up tersebut, mampu jadi karna kau gak mampu memakai make up sendiri atau dirimu telah kehabisan variasi.

Baiklah untuk membantu teman-teman yang masih resah bagaimana cara memakai make up natural sendiri akan caramedika bagikan tutorial step by step cara memakai make up natural sendiri semoga anda mampu tampil cantik maksimal dimanapun anda berada.

Step by step cara memakai make up natural sendiri

  • Pertama sterilkan dahulu seluruh area kulit wajah anda sebelum memakai make up, mampu dengan menggunakan sabun pembersih wajah atau produk pembersih wajah lainnya.
  • Setelah kering kemudian pakailah pelembab, pelembab disini befungsi semoga riasan dan kulit mampu berpadu dengan sempurna, jangan lupa pilih pelembab yang cocok untuk kulit wajah anda, alasannya yaitu jenis kulit berbeda-beda ada yang mempunyai kulit wajah berminyak, berpori-pori besar, mudah kering dan lain-lain, yang penting pastikan kulit wajah anda mampu lembab semoga nanti riasan mampu berpadu tepat dengan kulit wajah dan tidak mudah cepat luntur.
  • Kemudian gunakan foundation sebagai dasarnya, lagi-lagi pilih foundation sesuai dengan jenis kulit wajah anda, kalau kulit wajah banyak tumbuh bisul concealer untuk menyamarkannya, intinya gunakan foundation untuk meratakan tektur kulit wajah anda.
  • Kemudian untuk riasan pipi semoga terlihat merah alami untuk kulit sawo matang sebaiknya memakai warna dusty rose sedangkan untuk kulit putih memakai warna pink.
  • Selanjutnya semoga seluruh wajah terlihat glowing sapukan juga bronzer pada dahi, hidung dan pipi.
  • Selanjutnya untuk merperindah tampilan mata untuk eyeshadow mampu menggunakan warna yang lembut contohnya nude dan caramel, tidak perlu memakai yang menor-menor semoga terlihat natural dan tidak mencolok.
  • Selanjutnya rapikan alis semoga terlihat melengking, gunakan pensil alis untuk mempermudahnya, namun jangan terlalu tebal tetap ikuti alur alis.
  • Agar bulu mata terlihat cantik jepit dahulu bulu anda barulah menggunakan mascara, gunakan mascara dan eyeliner yang waterproof supaya terlihat lebih natural.
  • Memakai make up natural tidak lengkap kalau bibir tidak di poles juga, rekomendasi pilihlah warna yang soft atau nude semoga warna bibir terlihat natural menyatu dengan riasan wajah anda.
  • Dan memakai make up natural pun telah selasai, kini kau mampu bergaya maksimal tanpa terlihat menor dan norak.

Itulah tadi tutorial cara make natural sendiri, simple & minimalis semoga mampu menjadi rujukan dan bermanfaat untuk kita semua.

Sumber http://www.caramedika.com
Tag : Kecantikan
Back To Top